Jumat, 25 Mei 2012

love will come when you're ready, not when you lonely

kenapa gue buat judul seperti itu? ... yap itulah pertanyaan pertanyaan yang ada di pikiran gue. jatuh cinta, kangen, galau, sedih, seneng, curiga. gue yakin pasti para remaja  pernah ngalamin itu semua dari beberapa kalangan juga sih, kalo kalian punya twitter bisa follow gue @yolandasoray gue itu stalker juga loh yaitu TL @narendrapawaka. katanya cinta datang saat kita siap bukan karna kita sendiri, itulah masih jadi pertanyaan. banyak orang karna jatuh cinta dia menjadi orang lain dan bukan menjadi diri sendiri. gue punya quote yang baru kepikiran "cinta itu adalah satu kata, tapi banyak yang mengharapkannya"  bisa dibilang  kalo mau dapet cinta kita harus berjuang berbagai cara harus dilakukan. gue punya quote positif buat lo "be yourself better than having to be someone else just because of love". gue yolanda itulah tulisan gue and... byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar